Danlantamal V Ikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Inspektorat Koarmada RI Secara Daring

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi mengikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Inspektorat Koarmada RI Tahun 2023 secara daring, yang bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Jumat (17/03/2023).

Audit kinerja sebagai salah satu fungsi manajemen memiliki peran yang semakin mengemuka dalam upaya menjamin produktifitas, efisiensi dan efektivitas kinerja organisasi karena hal tersebut sangat diperlukan dalam rangka menjawab tuntutan perkembangan lingkungan strategis yang diwujudkan dalam reformasi birokrasi.

“Aspek akuntabilitas dan transparansi merupakan persyaratan utama yang harus dipenuhi dalam upaya menjadikan sebuah organisasi atau institusi menuju WBK/WBBM. ” Ungkap Danlantamal V dalam menyampaikan sambutannya.

Perlu diketahui bersama bahwa pelaksanaan kegiatan Audit kinerja mulai tanggal 06 maret 2023 sampai dengan tanggal 13 Maret 2023 di Mako Lantamal V, dan Tanggal 14 maret 2023 sampai dengan tanggal 16 Maret 2023 di Mako Lanal Denpasar.

Taklimat Akhir Audit kinerja It Koarmada RI Tahun 2023 resmi ditutup oleh Inspektur Koarmada RI Laksamana Pertama TNI Arief Muchtarom selaku Pengendali Teknis yang berlangsung dari Mako Lanal Denpasar, dan dilanjutkan penyerahan laporan hasil Audit Kinerja oleh Pengendali teknis Ir Koarmada RI Laksamana Pertama TNI Arief Muchtarom kepada Danlanal Denpasar Kolonel Marinir I.D. Nyoman Gede Rake yang mewakili Danlantamal V.

Hadir dalam Taklimat Akhir kinerja It Koarmada RI, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, Para Asisten Danlantamal V, serta Kasatker Lantamal V.

Related posts