Danlanal Semarang berbincang santai dengan Mentri PAN-RB bersama ASN kota Semarang

SEMARANG – PW: Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang Kolonel Marini Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M yang di dampingi Dandenpom Lanal Semarang dan Perwira Lanal Semarang hadiri acara Kunjungan Kerja Menteri PAN-RB “Bincang Santai Menpan RB dengan ASN Kota Semarang”. Kegiatan di ikuti ±200 orang, di R. Lokakrida Gd. Moch. Ikhsan Lt.8. Balaikota Semarang, Jl. Pemuda 148 Semarang. Selasa (14/03/2023).

Dalam sambutanya Menteri PAN-RB Abdulah Azwar Anas menyampaikan bahwa kita patut bersyukur menjadi ASN karena pada Pandemi Covid 19 lalu, ASN kesejahteraan nya terjamin, karena pendapatan nya diatas rata-rata masyarakat.
Selain itu beliau juga menyampaikan progam SAKIP merupakan program dari Men Pan RB sehingga kita bisa mengontrol SKPD, Outcam dan Output nya, sehingga saya bisa memanage Birokrasi yg ada.

Dirinya juga menyampaikan arahan dari presiden RI  Joko Widodo tentang reformasi birokrasi antara lain Birokrasi yg berdampak,kemudian Reformasi birokrasi bukan tumpukan Kertas dan juga Birokrasi Lincah dan Cepat.

Kita melakukan terobosan bergerak bersama-sama dengan Danlanal,Dandim Kapolres, dan Kajari untuk melakukan kolaborasi untuk menyelesaikan permasalahan yg ada saat ini.

Related posts