Ukir Prestasi Olahraga Panahan, Prajurit Yonzeni 2 Marinir Terus Berjuang dan Berkomitmen  Mengharumkan Nama Satuan

(Surabaya) PW,- TNI AL , Dispen Kormar (Surabaya). Dibutuhkan beberapa hal yang harus dilakukan untuk menjadi seorang juara diantaranya : Tujuan, Usaha, Motivasi serta Dukungan. Hal tersebut hanya bisa dicapai dengan semangat, mental, kerja keras dan konsistensi yang tinggi.

Hal demikianlah yang ditunjukkan para atlit Panahan dari Yonzeni 2 Marinir yang menampilkan hasil terbaiknya pada ajang kejuaraan panahan dengan tajuk Gladi Panahan Master Waroeng SS yang diselenggarakan di Jogjakarta pada tanggal (09 s/d 22/03/2023). Para Atlet Panahan yang berlatih di Padepokan Pinggir Kolam banyak menuai prestasi dari berbagai macam cabang divisi yang dilombakan.

Di Divisi Barebow baik Kualifikasi maupun Eliminasi perorangan putra jarak 50 M Serda Mar Yeni.S masih menjadi yang terbaik di kelasnya dengan meraih juara 1. Dalam kelompok beregu Serda Mar Yeni.S juga meraih prestasi dari bermacam divisi lomba, tidak ketinggalan Srikandi yang merupakan anggota Jalasenastri Yonzeni 2 Marinir Ny. Kiki Ayu juga menorehkan prestasi juara 1 dikelas beregu Kualifikasi dan Eliminasi putri jarak 50M. Divisi Recurve perorangan jarak 70 M Pratu Mar M. Mukhlis menempati posisi 3 dan dan untuk beregu bersama Praka Mar Hanafi menempati posisi 2.

Secara terpisah Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir (Danyonzeni 2 Mar) Letkol Marinir Samsul Arif,M.Han sangat mengapresiasi atas pencapaian tersebut dan mengatakan saya tahu anda tidak akan menjadi juara tanpa perjuangan, tanamkan terus semangat dedikasi, determinasi, konsentrasi dan disiplin dalam berlatih serta keinginan untuk menang dan menjadi yang terbaik karena Juara bukan aksara tanpa usaha, tegasnya.

Related posts