TAMPIL MEMBANGGAKAN, ATLET MUAYTHAI YONIF 5 MARINIR RAIH JUARA PERTAMA KEJUARAAN KICKBOXING FIGHT FEST JATIM

TNI AL, Kormar (Surabaya) PW :  Atlet Muaythai Yonif 5 Marinir berhasil meraih juara pertama pada Kejuaraan Kickboxing Fight Fest Jatim yang digelar di Surabaya Town Square, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (12/03/2023) malam.

Dalam kejuaraan Kickboxing Fight Fest Jatim tahun 2023 tersebut Atlet Muaythai Yonif 5 Marinir yang tergabung dalam Atlet Muaythai Raksa Fighting Camp yang bermarkas di Pasmar 2, Pratu Marinir Yanadwigo Slemda Utama berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan Atlet Muaythai dari North Fighter Sumenep pada kelas 54 kg low kick Senior Putra.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih prajuritnya yang telah berjuang keras menyumbangkan medali dengan menampilkan yang terbaik, sehingga membawa nama harum Satuan dan kebanggaan bagi keluarga besar Gurita Cakti.

Danyonif 5 Marinir mengharapkan kepada atlet Muaythai agar tetap rendah diri dan tidak berpuas diri, namun terus giat berlatih untuk menghadapi even ke depannya, sehingga bisa terus berprestasi, dan bisa mengharumkan Korps Marinir, khususnya Yonif 5 Marinir di kancah Internasional.

Related posts