Prajurit Yonkomlek 2 Marinir Sabet 2 Medali Emas Pada Kejuaraan Kickboxing

(Surabaya) PW,- TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Marinir) berhasil sabet 2 medali Emas dalam ajang Kejuaraan Kickboxing Fight Fest 2023 di Surabaya Town Square, Surabaya, Jawa Timur. Senin (13/03/2023).

Kejuaraan Kickboxing Fight Ferst 2023 yang dilaksanakan tgl 11 dan 12 Mar 23 dan diikuti oleh 200 peserta dari seluruh indonesia, dimana pada partai final atlit Yonkomlek 2 Marinir Prada Mar Dendi Kurniawan berhasil menjadi Juara 1 Light Contack Kelas 63 Kg ( Medali Emas ) dan Prada Mar Rendi Prakoso juga menyabet Juara 1 Light Contack Kelas 70 Kg ( Medali Emas ).

Sementara itu Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Marinir Mohammad Wawan Abidin, M.Tr.Opsla., menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Prada Mar Dendi Kurniawan dan Prada Mar Rendi Prakoso pada kejuaraan Kickboxing Fight Fest 2023.

“Semoga prestasi tersebut dapat dijadikan bekal untuk lebih giat lagi dalam berlatih dan juga sebagai motivasi prajurit yang lain, semoga Prada Mar Dendi Kurniawan dan Prada Mar Rendi Prakoso bisa terus berprestasi pada event-event berikutnya.” Ucap Danyon Komlek 2 Marinir.

Related posts