Komandan Pasmar 2 Tutup Lomba Marines Rubber Boat Race dan Obstacle Slalom

TNI AL, Kormar (Surabaya) PW : Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto menutup lomba Marines Rubber Boat Race dan Obstacle Slalom Piala Danpasmar 2 yang digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 22 Pasmar 2 tahun 2023, di sungai Kalimas Monumen Kapal Selam, Surabaya. Minggu (12/03/2023).

Pada hari ke 3 pelaksanaan lomba Marines Rubber Boat Race dan Obstacle Slalom Piala Danpasmar 2, antusiasme pendukung dari masing-masing tim begitu tinggi, sehingga pertandingan berlangsung meriah, dari hasil gelaran babak final lomba Rubber Boat Race TNI/Polri yang diberangkatkan oleh Komandan Pasmar 2 didampingi Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Tim RBC B Yonarhanud 2 Marinir keluar sebagai juara pertama, juara 2 Tim Ksatria Perkasa Yonkapa 2 Marinir, dan juara 3 diraih oleh Tim Hiu Petarung B Yonif 3 Marinir.

Pada kategori putra umum Obstacle Slalom Rubber Boat juara pertama diraih Tim Trinusa Pekalen Rafting A Probolinggo, Tim BMP 3F Surabaya meraih juara 2 dan Tim Trinusa Pekalen Rafting B Probolinggo sebagai juara 3. Sedangkan kategori Putri Umum Obstacle Slalom Rubber Boat juara 1 diraih oleh Tim Jenggolo Watersport B dari Sidoarjo, juara 2 Tim dari Trinusa Pakalen Rafting Probolinggo dan Tim Angkasa Rafting Club Surabaya meraih juara 3.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2, Wadan Pasmar 2 dan Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Desy Rudy S. menyerahkan piala kepada para pemenang lomba.

Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa satu pelajaran yang bisa dipetik melalui pertandingan final Lomba Marines Rubber Boat Race dan Obstacle Slalom yaitu Tim yang berlatih dengan keras, disiplin tinggi, ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya tampil sebagai juara, serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih para juara.

Related posts