Atlet Muaythai Yonif 3 Marinir Rebut Medali Emas Dan Perak Pada Kejuaraan Kickboxing Fight Fest Jatim

TNI AL, Kormar (Surabaya) PW : Atlet Muaythai Batalyon Infanteri 3 Marinir kembali menunjukkan kemampuannya dengan merebut medali emas dan perak pada Kejuaraan Kickboxing Fight Fest Jatim yang digelar di Surabaya Town Square (Sutos) Jl.Hayam Wuruk, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (12/03/2023) malam.

Kejuaraan Kickboxing Fight Fest Jatim yang diikuti oleh 168 peserta dari seluruh Indonesia tersebut berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 11 sampai 12 Maret 2023, Atlet Muaythai Yonif 3 Marinir yang tergabung dalam Atlet Raksa Fighting Camp yaitu Pratu Marinir Ilham Agung Gunawan berhasil merebut medali emas di kelas Lowkick 57 Kg dan Pratu Marinir Meydika Pradana berhasil meraihmedali perak di kelas Kick light 57 Kg.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan prajuritnya pada Kejuaraan Kickboxing di Surabaya karena telah berhasil meraih 1 medali emas dan 1 medali perak.

“Terima kasih atas prestasi yang sudah kalian berikan untuk Satuan, semoga di event selanjutnya dapat memberikan medali emas lebih banyak lagi,” harapnya.

Related posts