Prajurit Menbanpur 1 Mar Hadiri Acara Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Pasmar 1 Tahun 2023

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Selasa (07/03/2023). Prajurit Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir mengikuti sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Pasmar 1 tahun 2023 yang dipimpin oleh (Asrena) Danpasmar 1 Kolonel Mar S.B. Manurung bertempat di Ruangan Serba Guna Yonif 4 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

Pembangunan zona integritas ini dilaksanakan melalui upaya menumbuh kembangkan pola pikir dan budaya kerja untuk menuju peningkatkan kinerja dan integritas prajurit Menbanpur 1 Mar, kegiatan ini juga bermanfaat dalam penggunaan anggaran agar perhitungan cermat dan masuk akal sehingga tepat sasaran, harus mempunyai tekad untuk mengembangkan ide dan inovasi baru yang bermanfaat.

Tujuan diberikanya ilmu zona integritas tersebut adalah untuk Membina kekuatan dan kemampuan Prajurit Korps Marinir sebagai satuan TNI AL yang professional dan modern, menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI, menjadi kekuatan yang diperhitungkan di kawasan regional serta aktif berkomitmen global serta mendukung kebijakan politik negara sebagi poros maritim dunia.

Pejabat yang hadir dalam sosialisasi tersebut Asrena Danpasmar 1 selaku pemberi materi, Paban Binsis Letkol Mar Pardede, Pabandya Dalkar Srena Mayor Mar Batu bara, Paban Rogar Mayor Mar Yahya.

Related posts