DANMENART 2 MAR LAKSANAKAN JAM KOMANDAN

(Surabaya). Dalam rangka pembinaan, memotivasi semangat dan disiplin prajurit guna menunjang tugas satuan, Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo memberikan Jam Komandan kepada seluruh Perwira Resimen Artileri 2 Marinir di Loby Mako Menart 2 Mar, Kesatrian Sutedi Senaputra – Karang Pilang, Surabaya. Senin (06/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Danmenart 2 Mar mengajak untuk senantiasa bersyukur kehadirat Alloh SWT Tuhan Yang Maha Esa karena telah diberikan kesehatan dan kenikmatan sehingga bisa mengikuti kegiatan jam Komandan.

Jam komandan digelar sebagai tindak lanjut perintah pimpinan terkait penerapan disiplin prajurit kepada seluruh anggota agar lebih ditingkatkan, baik segi kepribadian, penampilan, tingkah laku maupun kegiatan di tengah masyarakat yang bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan serta menyampaikan agenda kedepan yang akan dilaksanakan.

Lebih jauh orang nomor satu di jajaran Menart 2 Mar, menekankan agar para anggota senantiasa menjaga nama baik TNI, satuan dan keluarga, hindari narkoba, judi online serta bijak dalam bermedia sosial. Ia juga mengimbau agar anggota tidak stress atau merasa terbebani, maka tugas harus dilakukan dengan ikhlas, semangat dan selalu bersyukur.

Di akhir pengarahannya, Danmenart 2 Mar berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan.

Related posts