Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Yonif 4 Marinir Laksanakan Menembak Barikadhe

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1.Senin (27/02/2023). Prajurit petarung Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir), Dalam rangka Tingkatkan  profesionalisme Dan keterampilan  Prajurit Yonif 4 Marinir Laksanakan memembak Barikadhe yang bertempat di Lapangan Jusmen Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini diawali dengan pengecekan personel, dilanjutkan dengan pembagian gelombang serta pemberian teori dan Instruksi yang disampaikan  Oleh pelatih.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempertajam kemampuan prajurit dalam menembak senjata tempur dari belakang dan di sekitar penutup atau barikade menembak taktis pertempuran lanjutan tentang jarak tembak.

“Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago “menyampaikan  sebagai sarana untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan naluri tempur setiap prajurit, hal ini penting sebagai bentuk pembinaan keprofesionalan kepada prajurit untuk menunjang pada saat penugasan, baik di dalam maupun.

Related posts