Pengukuhan  Jabatan Perwira Staf Intelejen Dan Komandan Kompi Devildog Batalyon Infanteri  4 Marinir

Jakarta, PW: TNI AL Pasmar 1 Senin. (27/02/2023) Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif4 Mar) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago  secara resmi memimpin upacara pengukuhan Jabatan Perwira Staf Intelejen Lettu Mar Sulistyana Dan Komandan Kompi Devildog (Danki D) Lettu Mar Agung Priantoro Yonif 4 Marinir di Ruang Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir Cilandak Jakarta Selatan.

Dalam amanatnya Danyonif 4 Marinir  pada hakikatnya mengandung dua makna Strategis di tinjau dari aspek pembinaan yaitu, Pertama merupakan bagian penting dari upaya untuk lebih dinamisasi organisasi agar mampu menghadapi tantangan tugas kedepan, Kedua merupakan bagian dari proses membina,membangun dan mengembangkan Yonif 4 Mar.

Dengan demikian melalui Pengukuhan Jabatan ini diharapkan tumbuh gagasan-gagasan baru dalam aspek pembinaan kemapuan dan kekuatan dalam rangkapencapain tugas pokok baik secara operasional maupun pembinaan personel.

Sebelum mengakhiri amanat saya ucapkan selamat atas pengangkatan saudara pada jabatan yang baru saya yakin dengan berbekal pengalaman saudara semasa menjabat dalam berbagai jabatan dilingkungan Koprs Marinir, saudara akan dapat menemukan langkah-langkah pengembangan dan pembinaan secara lebih tepat sehingga fungsi Operasional dapat menjadi lebih optimal dan kontributif bagi kemajuan Yonif  4 Mar. Tegas Danyon

Related posts