Sambangi Penjual Buah Buahan, Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Pulpis Titipkan Pesan Kamtibmas

 

Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Pulpis Menyambangi Penjual buah buah yang berada di sepanjang jalan Tingang Menteng Kel.Pulpis Kamis , 29/12/2022.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Kanit Bhabinkamtibmas Polres Pulpis sekaligus Menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Wayan Widatra mengajak kepada para pedagang buah untuk bekerjasama menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah ini dengan cara menyampaikan atau menghubungi call center atau Kepolisian dan Polsek terdekat apabila melihat dan mengetahui akan adanya hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran atau tindak pidana.

Ditempat terpisah, Kasatbinmas IPTU Kustarman mengatakan bahwa “Kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Bhabinkamtibmas ini selain sudah menjadi tugas pokok juga Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat,serta Kehadiran pers satbinmas ditengah tengah masyarakat, dan juga diharapkan dapat membantu masalah- masalah Warga yang membutuhkan kehadiran Polisi” Ucapnya.

Related posts