Danlantamal XIII Meninjau Latihan Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan

Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han, meninjau langsung Latihan Pencarian dan Penyelamatan Didarat Prajurit Yonmarhanlan XIII di Kawasan Binalatung Kel. Pantai Amal Kec. Tarakan Timur Kota Tarakan Kalimantan Utara. kamis(15/12/2022).

Dalam peninjauan latihan Prajurit Yonmarhanlan XIII yang melibatkan Diskes Lantamal XIII, Danlantamal XII didampingi oleh Wadanlantamal XIII Kolonel Marinir David Candra Viasco, S.E.,M.M, Asops Danlantamal XIII Kolonel Laut (P) Sobarudin, M. Tr. Hanla, Letkol Laut (K) M. Anang Solichudin, S.KM., M.M. dan Danyonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla

Latihan ini merupakan bentuk kesejahteraan bagi para prajurit dan sebagai sarana mempertahankan, meningkatkan dan mempertajam naluri tempur sebagai prajurit Marinir yang berada di Pangkalan TNI Angkatan Laut khusunya pada aspek darat.

Hal ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang bangun sumber daya manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Related posts