Prajurit Yonkomlek 2 Marinir Bersama Masyarakat Bojonegoro Bangun Sekolah Dasar pada TMMD Ke-115

(Surabaya)PW ,- Dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 TA. 2022 di Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0813 / Bojonegoro, Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar) bersama Pemerintah Desa dan masyarakat setempat turut serta melaksanakan kegiatan perbaikan dan pembangunan Sekolah Dasar Negeri 2 Sekaren di Dusun Jar Wetan Desa Sekaren Kasiman Bojonegoro. Jawa Timur. Senin (07/11/2022).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu progam antara TNI dan Pemerintah Daerah, dimana kegiatan ini sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang dengan menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Di tempat terpisah Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Marinir Mohammad Wawan Abidin., M.Tr.Opsla., menyampaikan “Melalui TMMD ini kita wujudkan kesejahteraan rakyat, dengan begitu kehadiran TNI dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat”.

Akan tetapi kita tetap semangat dan terus gotong royong dalam setiap kegiatan pengerjaan yang dilaksanakan  dengan proses bertahap, sekarang kita sudah melihat tingkat keberhasilan dan kesuksesan TMMD di desa Sekaren Kasiman, kami juga ucapkan terimakasih untuk seluruh warga Desa yang telah bersama sama aktif dalam pengerjaan program TMMD, tutup Danyonkomlek 2 Mar.

Warta Bhuana Yudha

Related posts