Polsek Banama Tingang Terus Ingatkan Masyarakat Agar Jangan Lalai Dalam Menerapkan Prokes

Pulang Pisau – Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng sosialsiasikan Prokes Kepada Warga Desa Pahawan, Kec. Banama Tingang, Kab. Pulang Pisau, Kalteng. Jumat (04/11/2022) Pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah penyebaran ataupun penularan virus Covid 19 di sekitaran wilayah Kecamatan Banama Tingang.

Diharapkan juga dengan dilakukannya kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran warga agar lebih menjaga kesehatan dimasa pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah dalam kegiatannya Personel Polsek Banama Tingang juga menghimbau warga agar tetap laksanakan Protokol Kesehatan seperti selalu menggunakan masker saat beraktifitas di ruangan yang tertutup contohnya dikantor, mall, bioskop dan lainya, tidak lupa juga Selalu Mencuci Tangan setelah melakukan kegiatan di luar.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K melalui Kapolsek Banama Tingang
Iptu Abi Wahyu Prasetyo, S.Tr.K Menyampaikan pihaknya akan terus berikan himbauan maupun sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 serta akan selalu menyampaikan perturan pemerintah dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Semoga kita semua selalu sehat dan terhindar dari bahaya Covid-19 yang saat ini masih mewabah dan mari kita sama-sama berdoa agar pandemi ini cepat berlalu dan kita semua dapat beraktifitas normal seperti biasanya. Tutup Kapolsek (Dtn Regan).,

Related posts