Sambut HUT Marinir Ke 77 Tahun 2022 Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Melaksanakan Anjangsana Kerumah Warakawuri

Jakarta, PW: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korps Marinir tahun 2022, Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir (Danyonranratfib 1 Marinir) beserta Ketua Ranting C dan Pengurus Cabang 3 Korcab Pasmar 1 melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Warakawuri Yonranratfib 1 Marinir yang bertempat jonggol dan sekitarnya, Rabu (02/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut Danyon Ranratfib 1 Marinir Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., beserta rombongan mengunjungi serta memberikan memberikan Bantuan Sosial kepada Warakawuri Yonranratfib 1 Marinir diantaranya Ny. Saodah istri dari Kopda Mar (Purn) Dedi Arachman yang beralamat di Grand Kahuripan 2 Cileungsi, Ny. Sukistin Istri dari Serma Mar (Purn) Eko Saputro yang beralamat di Komplek TWP TNI AL Ciangsana, Ny. Endrawati Istri dari Serka Mar (Purn) Mulyadi yang bertempat di Jonggol, Jawa Barat, Ny. Sulasmin Istri dari Serma Mar (Purn) Raden Agus Warjito yang bertempat di komplek Marinir Cilandak. Dan juga turut hadir Komandan Pasmar 1 untuk meninjau kegiatan anjangsana tersebut.

Sementara itu Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., menyampaikan “bahwa anjangsana ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan, selain itu kegiatan anjangsana tersebut juga sebagai wujud kepedulian dan penghargaan pimpinan kepada prajurit dan keluarganya atas jasa dan pengabdian yang telah didedikasikan kepada bangsa dan negara khususnya Korps Marinir,” ungkapnya.

Selain memberikan dukungan moril diakhir kegiatan Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir juga memberikan bingkisan berupa paket sembako kepada para Warakawuri Yonranratfib 1 Marinir.

Related posts