Anjangsana Komandan Batalyon Angmor 1 Marinir Ke Rumah Prajuritnya

Jakarta, PW:  Masih dalam suasana memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir yang ke–77, Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir melaksanakan kegiatan Silaturahmi (Anjangsana) ke rumah Prajuritnya di sekitaran daerah Jabodetabek. Rabu (02/11/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan Perwira, Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Yonangmor 1 Mar Ny. Dini Edo Sidharta Halilintar beserta pengurus, kunjungan ini adalah bentuk kepedulian terhadap Warakawuri dan keluarga Yonangmor 1 Mar yang sedang mengalami sakit serta pemberian tali asih dan bantuan berupa bingkisan sembako.

Adapun kegiatan Anjangsana ke rumah Warakawuri dari Almarhum Serda Mar Hartono yang beralamatkan di Perum Griya Kencana Blok B/12 Kel. Kencana Tanah Sereal Bogor dan ke rumah Koptu Mar Somad Slamet Santoso yang beralamatkan di Perum Deparis Resident Blok C 14 No. 7 Rt. 04/05 Jln. Kalisuren Tajurhalang Bogor.

Dalam kesempatan ini, Komandan Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar) Letnan Kolonel Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., menyerahkan bingkisan sekaligus menyampaikan “Acara Anjangsana ini untuk mempererat hubungan kekerabatan antara sesama keluarga Prajurit yang pernah berdinas di Yonangmor 1 Mar dan hubungan kekeluargaan tidak boleh putus, silaturrahiim harus berjalan terus, tidak bisa dibatasi oleh masa dinas dan semoga keluarga yang sakit cepat diangkat segala penyakitnya dan mudah mudahan kegiatan ini bisa menjadi kebiasaan bagi kita semua untuk meningkatkan amal ibadah dan membantu para Warakawuri dan keluarga Prajurit Yonangmor 1 Mar,” Ujarnya.

Sementara itu, Ibu Prihatini istri dari Almarhum Serda Mar Hartono mengucapkan terima kasih atas pemberian yang diberikan oleh Danyonangmor 1 Mar “kami tidak bisa membalas kebaikan Komandan dan ibu sekalian, kami hanya bisa mendoakan agar shodaqoh yang Komandan berikan bisa membawa barokah dan manfaat bagi kami”, Ucap Ibu Prihatini.

Related posts