Peran Yonranratfib 2 Marinir Pada Prodik Lattek Siswa Diktukba Kav Teknik BTR 50 PM

(Surabaya). Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) dukung pelaksanaan Latihan praktek (Lattek) Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Kavaleri LIII TA. 2022 di Garase Ranpur Yonranratfib 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Senin (26/09/2022).

Pada kegiatan Lattek Siswa Diktukba Kavaleri kali ini, sesuai schedule difokuskan pada materi teknik BTR 50 PM bertujuan untuk meningkatkan kemampuan prajurit dalam mengetahui dan memahami definisi dari batasan BTR 50 PM, karakteristik serta komponen besar rangkaian penggerak dan penerus tenaga.

Komandan Yonranratfib 2 Marinir, Letkol Marinir Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla., menyampaikan, berlangsungnya kegiatan Lattek Siswa Diktukba Kav ini, kepada prajurit Yonranratfib 2 Marinir yang menjadi instruktur, agar benar-benar serius dalam memberikan penjelasan dan pemahaman ilmu pengetahuan tentang kendaraan tempur sesuai materi yang dijadwalkan, dengan harapan ketika kembali ke kesatuan sudah mendapatkan bekal sebagai Kru Ranpur sesuai tupoksinya yang dapat diandalkan satuan.

Related posts