Personel Polsek Jabiren Raya gelar patroli di Tempat obyek vital di Gedung Puskesmas Kecamatan Jabiren Raya Kecamatan Jabiren Raya

Pulang Pisau, Polda Kalteng – Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, personel Polsek Jabiren Raya Polres Pulang melaksanakan kegiatan Patroli ke objek vital (Obvit) yang berada di Wilayah hukum Polsek setempat yaitu Gedung Puskesmas Kecamatan Jabiren Raya Kecamatan Jabiren Raya, Senin (29/08/2022) malam.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Zendri .P. Habeahan, S.H mengatakan kegiatan patroli ketempat obyek vital (obvit) Bangunan Perkantoran, Sekolahan, Masjid / Mushola, serta SPBU yang ada diwilayah Hukum Polsek Jabiren Raya.

“Selain giat pengamanan yang sudah kita gelar di masing-masing Obvit, kita juga tingkatkan patroli dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Dalam patroli tersebut, pihaknya menjalin komunikasi humanis kepada masyarakat dengan melakukan koordinasi dan asistensi di areal lingkungan obvit yang menjadi wilayah tempat tinggal mereka.

“Kesempatan itu, juga dimanfaatkan personel untuk membangun koordinasi bila ada ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan agar segera menghubungi nomor pelayanan Kepolisian atau melapor ke kantor Polisi terdekat,” tambah Zendri.

Selain itu, Personel Patroli mengimbau agar petugas jaga malam melakanakan kegiatan pengamanan sehari-hari, tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami juga berpesan, selama masih dalam kondisi pandemi Covid-19, agar selalu agar sekiranya dapat menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut,”

Related posts