Prajurit Menbanpur 1 Marinir Laksanakan Senam Ling Tien Kung

Jakarta, PW: Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, tentang meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan Profesional, prajurit Menbanpur 1 Marinir melaksanakan senam Ling Tien Kung secara terpusat di Lapangan Futsal Pasmar 1 Praka Mar Anumerta Deki Nur Rifa’i, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (02/08/2022).

Kegiatan tersebut merupakan program dari Komando Atas dalam rangka menjaga kesehatan dengan membangkitkan energi untuk mengaktifkan kembali organ-organ tubuh dan penyempurnaan untuk menjadikan tubuh prajurit menjadi lebih sehat.

Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S. Kom., M.M menyampaikan agar  Prajurit Menbanpur 1 Marinir yang mengikuti senam tersebut untuk memahami penjelasan dan mengikuti setiap contoh gerakan secara baik dan benar dengan penuh semangat, sehingga seluruh manfaat yang ditimbulkan dari gerakan senam Ling Tien Kung ini akan betul-betul bisa dirasakan.

Harapan Danmenbanpur 1 Mar meliputi senam Ling Tien Kung ini, “ selain fisik sehat dan bugar, juga dapat meningkatkan semangat kebersamaan, semangat kerja dan produktivitas kerja dapat dicapai dengan baik,” Ucapnya.

Related posts