Danyonif 8 Marinir Hadiri Acara Pelepasan Dan Pentas Seni Peserta Didik Paud Ananda Bhumyanca Tahun Ajaran 2021-2022

Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla hadiri acara pelepasan dan pentas seni kelulusan anak didik Paud Ananda Bhumyamca tahun ajaran 2021-2022 dengan tema “cerdas, ceria, berakhlak mulia, belajar sejak dini dan sukses di masa depan” bertempat di gedung balai prajurit (Bapra) Yonif 8 Marinir Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Selasa (14/06/2022).

Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua Ranting B Cabang 7 PG Kormar ny. Ade Farick, Pabinhar Yonif 8 Marinir Lettu Marinir Chalvin Sahusilawane, Pjs Psipers Yonif 8 Marinir Letda Marinir Joko Santoso, Ibu Camat Sei Lepan ny. Kiki Iqbal Ramadhan sebagai bunda Paud Sei Lepan, Ibu Kepala Desa Puraka II Ibu Asnida Waty sebagai Bunda Paud Puraka II, serta orang tua para wali murid.

Adapun rangkaian kegiatannya yaitu penampilan dari tim Hadroh Yonif 8 Marinir, tarian sambutan dari siswi Paud Ananda Bhumyanca, pembacaan surat Al-fatihah dari siswa-siswi Paud Ananda Bhumyamca, gerakan kolone senjata oleh siswa Paud Ananda Bhumyanca, kata sambutan Danyonif 8 Marinir, tarian Badingding Paud Ananda Bhumyanca, tarian Rentak Sumut dari prajurit Yonif 8 Marinir, penampilan Rampak Bedug dari prajurit Yonif 8 Marinir, tarian sinanggartullo dari guru-guru Paud Ananda Bhumyamca.

Dalam sambutannya Danyonif 8 Marinir menyampaikan kepada guru-guru Paud Ananda Bhumyamca, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala pengabdian dan pengorbanannya selama ini, karena saya menyadari tidak mudah membimbing dan mendidik anak-anak yang mempunyai watak dan karakter yang berbeda-beda tanpa didasari sifat ikhlas dan sabar yang besar. “Harapannya kami kedepan tetaplah menjadi anak sholeh, pintar, berbakti kepada orang tua, hormat kepada guru, rajin belajar dan semoga apa yang dipelari bisa bermanfaat bagi anak-anak kedepannya,” imbuhnya.

Ny. Ade Farick selaku ketua yayasan Paud Ananda Bhumyanca juga mengucapkan “Terima kasih kepada orang tua murid dan wali murid karena telah mempercayakan anak-anaknya untuk didik dan dibimbing di Paud Ananda Bhumyanca. Karena tanpa kerja samua orang tua murid dan guru sekalian, maka proses belajar mengajar tidak akan berjalan dengan baik dan lancar,“ tuturnya.

Kegiatan ini juga selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu Bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Related posts