SERTIFIKASI MUTU BIBIT MANGROVE

(Pasuruan), PW: Komandan Pusat Latihan Khusus (DANPUSLATSUS) Mayor Marinir Dadang Widyanto. M.Tr.Opsla, memerintahkan personil Puslatsus mendukung dan membantu Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur dalam sertifikasi mutu bibit mangrove di pesisir pantai Desa Penunggul Kec. Nguling Kab. Pasuruan (25/05/2022).

Kegiatan pengelolaan ekosistem mangrove membutuhkan sumber daya manusia yang sesuai dengan bidang keahliannya diharapkan dengan adanya sertifikasi maka akan dapat meningkatkan efektifitas pelaksanaan pengelolaan ekosistem mangrove di wilayah kerja Puslatsus Pasuruan.

Pengelolaan mangrove berkelanjutan adalah salah satu upaya untuk menjaga ekosistem mangrove agar tidak mengalami kerusakan yang di akibatkan oleh ketidak tahuan cara pengelolaannya.

Danpuslatsus berharap personil Puslatsus mampu menjaga ekosistem kemaritiman di sepanjang pesisir pantai Grati Pasuruan.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah harian bapak KASAL Laksamana TNI Yudho Margono. SE., M.M. “Bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman”.

Related posts