Komandan Pasmar 2 Pimpin Olahraga Bersama dan Tebar Benih Ikan Nila

(Sidoarjo) PW : Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan memimpin olahraga bersama Prajurit Denmako Pasmar 2 dilanjutkan dengan program ketahanan pangan di Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Jl. A Yani No. 1A Gedangan, Sidoarjo. Selasa (19/04/2022).

Olahraga bersama diawali senam SKJ 88 dilanjutkan dengan jalan sehat dari Mako Pasmar 2 menuju ke lokasi pemanfaatan lahan untuk program ketahanan pangan. Dilahan Mina Tani, Komandan Pasmar 2 bersama Ketua Korcab Pasmar 2 Ny.Uni Suherlan menebar benih ikan Nila.

Selesai menebar benih ikan Nila, Komandan Pasmar 2 bersama para Asisten Danpasmar 2 dan para Komandan Kolak Pasmar 2 menanam bibit pohon durian Musangking.

Dalam sambutanya, Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa pencanangan gerakan tani di lingkungan Mako Pasmar 2 khususnya Denma Pasmar 2 ini menjadi perhatian dari pimpinan, sehingga untuk mewujutkan ketahanan pangan, kita sebagai prajurit bukan hanya melatih profesi tetapi kita juga harus membiasakan diri untuk bercocok tanam atau bertani.

Pemanfaatan potensi yang ada dilingkungan Pasmar 2 pada program ketahanan pangan, lakukan dengan bergembira dan penuh semangat sehingga akan membuat kita menjadi lebih sehat seiring meningkatnya imunitas. Dengan mewujudkan lingkungan bersih dan asri akan membuat pikiran kita menjadi lebih jernih. Karena kebersihan sebagian dari iman, mudah-mudahan Tuhan meridhoi kita semua, untuk memelihara alam yang dapat menghasilkan manfaat, kata Komandan Pasmar 2 diakhir sambutannya.

Related posts