Jaga Sistem Imunitas Tubuh, Prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir Laksanakan Olahraga

(Surabaya) PW : Sebagai wujud penerapan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir melaksanakan olahraga pagi di sekitaran Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (09/04/2022).

Kegiatan yang dipimpin Letda Marinir Adila Nur Akbar tersebut, diawali dengan apel pagi on call, dilanjutkan dengan pemanasan dan dirankai dengan olahraga lari jogging dengan mengelilingi kesatrian sejauh 5 Km, setelah itu melaksanakan pull up, sit up dan angkat barbel guna menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi covid-19.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M,Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat penting untuk dilaksanakan, agar prajurit Yonif 5 Marinir tetap memiliki kesehat dan fisik yang prima ditengah Pandemi Covid-19, sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas sehari-hari..

Related posts