Tongkat Komando KRI Makassar-590 Resmi Diserahkan Ke Mayor Laut (P) Hadi Subandi

Surabaya, PW: Tongkat kepemimpinan Komandan KRI Makassar-590 yang dijabat oleh Letkol Laut (P) Shodikin, diserah terimakan kepada Mayor Laut (P) Hadi Subandi yang sebelumnya menjabat sebagai Paban VI RB Srena Mabesal.

Acara sertijab berlangsung di atas Geladak Heli KRI Makassar-590, dan dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmada II  Kolonel Laut (P) Imam Purwanto, Jum’at (08/04/2022).

“Serah terima jabatan merupakan kebutuhan akan suatu rotasi jabatan guna penyegaran organisasi. Selain itu, serah terima jabatan dalam suatu organisasi pada hakikatnya merupakan proses dinamisasi dan pembinaan organisasi yang dihadapkan dengan tantangan tugas dan proses pembinaan organisasi. Dimana hal tersebut sebagai upaya tindak lanjut dari arahan Pangkoarmada II, Laksamana Muda TNI  Iwan Isnurwanto sekaligus sebagai implementasi dari program prioritas KASAL, Laksamana TNI Yudo Margono di bidang pengembangan SDM TNI AL yang profesional, ” terang Dansatfib. .

Selanjutnya, Dansatfib mengucapkan  terima kasih juga apresiasi yang tinggi atas jasa dan pengabdian Letkol Laut (P) Shodikin selama menjabat sebagai Komandan KRI Makassar-590. Juga segala karya yang telah dicurahkan  dalam mengemban segala tugas dan kerja keras dalam mempertahankan kemampuan kapalnya.

Related posts