Prajurit Pasmar 2 Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Mobile Korps Marinir TNI AL di Terminal Bungurasih dan di Balas Klumprik Surabaya

(Sidoarjo & Surabaya) PW : Dalam upaya percepatan penanganan pandemi covid-19, Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19 mobile untuk warga masyarakat maritim di Terminal Bungurasih Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo dan di Kelurahan Balas Klumprik Kecamatan Wiyung Kota Surabaya Jawa Timur. Selasa (05/04/2022).

Vaksinasi Covid-19 mobile Korps Marinir TNI AL di Terminal Bungurasih Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo dan di Kelurahan Balas Klumprik Kecamatan Wiyung Kota Surabaya dilaksanakan oleh Prajurit Batalyon Kesehatan 2 Marinir Pasmar 2 bekerjasama dengan Puskesmas Waru dan Puskesmas Wiyung, program vaksinasi dikedua tempat tersebut disambut dengan antusias oleh warga setempat dan sekitarnya, hal ini diharapkan dapat membantu percepatan penanganan wabah Covid-19.

Serbuan vaksinasi covid-19 mobile untuk calon penumpang di terminal Bungurasih dan warga Kelurahan Balas Klumprik oleh Pasmar 2 Korps Marinir TNI Angkatan Laut, dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh jajaran TNI AL dapat menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memaksimalkan program Serbuan Vaksinasi Covid-19 secara nasional oleh pemerintah. Kegiatan vaksinasi berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Related posts