Tinjau Lokasi TMMD Ke -113″ Kodim 1006/Banjar , Tiga Desa Menjadi Sasaran Prioritas Pembanguan

MARTAPURA-PW: Tinjau lokasi pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 TA 2022 dilaksanakan di Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar. Sabtu ( 2/4/22)

Pasi Ter Kapten Inf Pupun Punanjar mengatakan ini kedua kalinya dilaksanakan setelah beberapa hari yang juga rombongan Dandim 1006/Banjar, Kapolres Banjar serta pihak pemerintah dan aparat desa

Pasi Teritorial Kapten Inf Pupun Punanjar didampingi Bati Bakti TNI Sterdim Banjar , Babinsa dan Para Ketua Rt mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Banua Riam, Desa Artain dan Desa Apuai menerima dengan baik dalam rangka meninjau lokasi yang akan nantinya dijadikan program TMMD bagi Masyarakat didesa

Sasaran Program Ke -113 Ta. 2022 Kodim 1006/Banjar selain sasaran Fisik membuka jalan 5.000 Meter dan Jembatan juga Non Fisik seperti bedah rumah, pembuatan Pos Kamling, rehab tempat ibadah .

Diperuntukkan bagi masyarakat didesa demi memberikan yang terbaik dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dia menjelaskan Program TMMD ini adalah wujud pengabdian TNI untuk rakyat, dan anggota satgas nantinya juga akan tinggal dirumah berbaur tidur dan makan bersama tempat tersebut selama proses pembangunan, maka dari itu pihaknya berharap adanya dukungan dan partisipasi yang besar dari seluruh warga sekitar.

Sementara Sakrani Ketua Rt.02 Desa Banua Riam menuturkan sangat baik sekali program TNI TMMD bersama pemerintah masuk kedesa.

Ini harapan masyarakat kami sejak beberapa tahun tak ada ditempat kami, jadi bantuan tersebut warga berharap pengerjaan sasaran dalam TMMD yang dilaksanakan bersama-sama masyarakat dapat berjalan dengan baik dan warga bisa merasakan Pembangunan di Banua Riam dan Desa Artain.

Sekali lagi warga berterimakasih dengan adanya TMMD Kodim 1006/Banjar semoga dapat berjalan dengan lancar,”harapnya.(red/mask95)

Related posts