Dandim 1001/HSU-BLG Pimpin Jalannya Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1-4-2022

Amuntai-PW:Letkol Inf Aldin Hadi memimpin jalannya korp raport kenaikan pangkat periode 1 April 2022 bertempat di aula Makodim 1001/HSU-BLG, Jumat (01/04/2022)

Dihadiri para personil dan pengurus Persit Kodim 1001/HSU-BLG kegiatan pada hari berjalan dengan lancar, dan bagi personil yang memperoleh kenaikan pangkat juga di dampingi istrinya.

Setiap personil mempunyai peluang yang sama untuk berkompetisi secara sehat dalam meniti jenjang karier masing-masing, seperti itu pula yang terjadi pada hari ini di Kodim 1001/HSU-BLG.

Sebanyak 25 orang yang terdiri dari 24 Bintara dan 4 Tamtama (7 Bintara yang sudah pindah satuan), bersama sama mereka melaksanakan laporan korp raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dalam sambutannya Letkol Inf Aldin Hadi selaku Komandan Kodim 1001/HSU-BLG menekankan pula, “Agar setiap prajurit, PNS dan Persit Kodim 1001/HSU-BLG menekan sekecil mungkin pelanggan pidana maupun disiplin yang dapat merusak citra satuan dan jaga komunikasi dengan aparat institusi lainnya maupun masyarakat” tegasnya.

Diakhir acara Komandan beserta seluruh personil dan pengurus Persit tidak lupa juga mengucapkan selamat secara langsung kepada para personil yang mendapat kenaikan pangkat.(red/mask95)

Related posts