Komandan Korps Marinir Kunjungi Sarang Prajurit Petarung “Gurita Cakti” Yonif 5 Marinir

(Surabaya), PW: Dalam rangka menindaklajuti Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan dan peningkatan sarana prasarana pangkalan TNI AL, Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla menerima kunjungan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto di sarang prajurit petarung “Gurita Cakti” Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (23/03/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang didampingi Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, Aspers Dankormar Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko, Aslog Dankormar Kolonel Marinir Tri Subandiyana, Dankolatmar Kolonel Marinir I Made Sukada, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Idi Rizaldi, para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak Pasmar 2 meninjau langsung sarana dan prasarana yang ada di dalam kesatrian, mulai dari kebersihan lingkungan, infrastruktur bagunan, dan kegiatan prajurit di dalam kesatrian.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korps Marinir atas kunjungan dan melihat langsung suasana di dalam kesatrian.

Related posts