Atlet Tenis Lapangan Yonif 1 Marinir Laksanakan Latihan Tenis

(Sidoarjo), PW: Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, atlet tenis lapangan Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan tenis lapangan di Gung Ho Marines Sport Center (GSMC) Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (23/03/2022).

Latihan tersebut dilaksanakan secara rutin dan teratur, dengan harapkan nantinya atlet tenis Yonif 1 Marinir dapat menampilkan penampilan terbaiknya dalam pertandingan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan Satuan dibidang olahraga tenis lapangan, yang dilakukan secara rutin dan sistematis. Kegiatan ini perlu dipertahankan dan dijadikan pendorong untuk lebih bersemangat dalam berlatih, karena tidak ada yang instan apabila menginginkan hasil yang maksimal.

“Siapkan diri kalian untuk menghadapi pertandingan kedepan, terus tingkatkan kemampuan dengan latihan dan latihan,” pungkasnya.

Related posts