Prajurit Pasmar 2 Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Mobile di Perum Candra Mas Sedati

(Sidoarjo) PW : Prajurit Pasmar 2 melaksanakan vaksinasi Covid-19 mobile Korps Marinir TNI Angkatan Laut, di Perumahan Candra Mas Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo. Sabtu (19/03/2022).

Vaksinasi covid-19 mobile untuk warga perumahan Candra Mas tersebut dilaksanakan oleh Prajurit Pasmar 2 dari Yonkes 2 Mar bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Sedati diharapkan dapat mendukung demi terciptanya herd immunity.

Hal tersebut menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, agar menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19. Serbuan vaksinasi mobile ini terlaksana berkat kerjasama Pasmar 2 Korps Marinir dengan Dinas Kesehatan Koarmada II dan Dinas Kesehatan Prov Jatim.

Proses vaksinasi diawali dengan registrasi, dilanjutkan dengan skrening yang meliputi pemeriksaan tensi darah, kondisi umum dan khusus, dan pelaksanaan penyuntikan sesuai dosis vaksin, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan vaksinasi maritim berjalan tertib dan lancar.

Related posts