Prajurit Yon POM 2 Mar Melaksanakan UNPD Lari Lintas Alam

(Surabaya), PW: Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Marinir) melaksanakan Lari Lintas Alam dalam rangka Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) TW I TA. 2022, bertempat di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Senin (14/03/2022).

Sebelum pelaksanaan, diawali dengan pengecekan personel, pemeriksaan kesehatan oleh tim medis dari Yonkes 2 Marinir, pemanasan dan peregangan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Danyon POM 2 Mar) Letkol Laut (PM) Andre T. Alexander dalam arahannya mengatakan, bahwa latihan ini merupakan sarana untuk melihat tolak ukur kemampuan prajurit dalam meningkatkan disiplin, kemampuan atau ketahanan fisik setiap anggota baik perorangan maupun kesatuan guna mendukung kesiapan prajurit dalam menghadapi segala bentuk penugasan kedepan serta semangat prajurit untuk tampil maksimal dalam pembinaan Satuan yang akan datang.

Selama kegiatan ini, prajurit Yon POM 2 Marinir tetap mengutamakan faktor keamanan dan melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan selesai melaksanakan kegiatan.

Related posts