Prajurit Pasmar 2 Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Mobile di Kelurahan Gunungsari

(Surabaya) PW : Prajurit Pasmar 2 melaksanakan Vaksinasi Covid-19 mobile Korps Marinir TNI Angkatan Laut, di Kelurahan Gunungsari Surabaya. Sabtu (12/03/2022).

Vaksinasi covid-19 mobile untuk warga Gunungsari Surabaya tersebut dilaksanakan oleh Prajurit Pasmar 2 dari Yonkes 2 Mar bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Dukuh Pakis, diharapkan dapat mendukung terciptanya herd immunity.

Hal tersebut menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, agar menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19. Serbuan Vaksinasi Mobile ini terlaksana berkat kerjasama Pasmar 2 Korps Marinir dengan Dinas Kesehatan Koarmada II dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Proses vaksinasi diawali dengan registrasi, dilanjutkan dengan skrining yang meliputi pemeriksaan tensi darah, kondisi umum dan khusus, dan pelaksanaan penyuntikan sesuai dosis vaksin, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan vaksinasi maritim berjalan tertib dan lancar.

Related posts