Di Putaran Pertama Tim Bola Voli Putra Dan Putri Yonmarhanlan XII Raih Kemenangan

Pontianak,PW:  Sehari setelah Tim Bola Voli Putra “Amphibi Khatulistiwa” Yonmarhanlan XII raih kemenangan giliran Tim Putri Keluarga Besar Yonmarhanlan XII “Dara Amphibi Khatulistiwa” mampu menunjukkan dominasinya ketika mengalahkan lawannya pada tournamen Bola Voli Jaguar Cup 2022 di Lapangan Bola Voli Anjongan ((BAJ) Kecamatan Anjongan, Mempawah, Kalimantan Barat. Sabtu (12/03/2022).

Menghadapi Tim Ivos  sepertinya belum menemukan kesulitan yang cukup berarti dalam meraih kemenangan bagi Tim Putri Dara Ampibi Khatulistiwa terbukti dengan angka akhir 3 – 0 yang bertengger di papan skor, kendati ritme pertandingan sempat ada perlawanan. Tak beda dengan angka yang di torehkan Tim Putra Amphibi Khatulistiwa Yonmarhanlan XII sehari sebelumnya yakni dengan skor 3 – 0 ketika mengalahkan Tim PBV Sambora.

Keikutsertaan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII pada event pertandingan bola voli “Jaguar Cup 2022” antar club se-Kabupaten Mempawah dalam upaya mewujudkan nuansa sinergitas untuk menjaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam bingkai kebersamaan di event olahraga yang sudah menjadi agenda tahunan ditengah masyarakat, hal ini sejalan dengan arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono,S E.,M.M.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XII Mayor Marinir Anton Koerniawan,M.Tr.Opla turut memberikan ucapkan selamat kepada semua atlit bola voli baik putra dan putri yang sudah berjuang maksimal sehingga mampu meraih kemenangan,”Kedepan makin berat lawan yang dihadapi untuk itu tetap konsisten dalam pola permainan dan jaga kepercayaan antar pemain satu dengan lainnya,” pesan Danyonmarhanlan XII Pontianak.

Related posts