Semangat Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Dalam Tatap Muka Dengan Ketua PG Korps Marinir

(Sidoarjo) PW : Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dedy Trihartono didampingi para pengurus Ranting A mengikuti acara tatap muka dengan Ketua PG Kormar NY. Widodo DP. dengan seluruh istri Perwira secara virtual dari ruang rapat Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (04/03/2022).

Acara tersebut juga diikuti oleh seluruh Ketua Ranting jajaran Cabang 2 mulai dari Ranting A s/d D, dalam rangka meneruskan arahan dan penekanan dari Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono.

Dalam amanatnya Ketua Jalasenastri PG Kormar Ny. Widayanti Widodo Dwi Purwanto menyampaikan, sebagai anggota Jalasenastri harus mengenal etika dalam berorganisasi, pergaulan dan berbusana, gunakan atribut Jalasenastri yang telah ditetapkan saat ini serta berpakaian yang sopan, rapi, serasi, dan pantas. Jangan merasa lebih hebat dari orang lain, serta jaga nama baik TNI AL, Marinir dimanapun berada.

“Kembangkan kreativitas untuk meningkatkan perekonomian keluarga dan aktualisasi diri di masa pandemi, guna mendukung UMKM”, ujarnya.

Mengakhiri pengarahannya Ny. Widayanti Widodo Dwi Purwanto berpesan pentingnya sopan santun terhadap lingkungan dan masyarakat, menghormati, serta menghargai suami, orang tua, atasan, senior dan junior. Bina hubungan yang baik dengan masyarakat, berbuat baik kepada semua orang, belajar memanage perilaku dan pikiran kita agar kita menjadi orang baik.

Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Dedy Trihartono mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota jalasenastri yang juga mengikuti melalui Virtual, semoga apa yang telah disampaikan dan yang ditekankan dapat menjadi motifasi dan pedoman sebagai anggota Jalasenastri Korps Marinir TNI AL.

Related posts