Lantamal XIII Gelar Acara Malam Keakraban Dengan Bank Indonesia

TARAKAN – PW: Komandan Lantamal XIII Kolonel Laut (P) Fauzi, S.E., M.M., M. Han. didampingi Ibu Ketua Korcab XIII DJA II Ny. Juni Fauzi menghadiri acara doa bersama persiapan pelepasan Satgas Kas Keliling Daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Terpencil) Bank Indonesia yang dipimpin oleh Waasops Kasal Laksamana Pertama TNI Wasis Priyono, S.T., M.Tr. (Han) di Loby Mako Lantamal XIII. Minggu (06/02/22).

Acara malam keakraban diselenggarakan dalam rangka menjalin komunikasi dan hubungan baik antara TNI AL dengan Bank Indonesia dalam melaksanakan program kerja pendistribusian uang laik edar ke Pulau-Pulau Terdepan, Terluar dan Terpencil di wilayah Kaltara menggunakan KRI Tombak-629 mulai tanggal 7 s.d. 12 Februari 2022.

Pada acara tersebut, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kaltara Bapak Tedy Arief Budiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI AL khususnya Lantamal XIII yang telah bersedia menyiapkan tempat dan akomodasi lainnya dalam proses pendistribusian uang Rupiah. Sementara Waasops Kasal dalam sambutannya memberikan penekanan kepada Komandan KRI Tombak-629 dan seluruh ABK agar menjalin komunikasi yang baik dengan pihak Bank Indonesia dan mengedepankan zero accident sesuai SOP selama pelayaran berlangsung.

Related posts