Anggota Kodim 1501/Ternate Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolri

Ternate PW. Anggota Kodim 1501/Ternate Serka Iskandar mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai salah satu anggota TNI Di Maluku Utara dalam membantu Polri dan Pemerintah Kota Ternate dalam rangka menangani covid-19 serta percepatan Vaksin di Kota Ternate. Pantai Sulamadaha Kota Ternate. Jum’at (14/01/2021).

Kita ketahui bersama Serka Iskandar adalah salah satu Anggota TNI di Maluku Utara tepatnya sebagai Bintara Tinggi Operasional (Batiops) Kodim 1501/Ternate yang mendapatkan penghargaan dari Kapolri. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasinya dalam membantu Polri maupun Pemerintah Kota dalam rangka menangani covid-19 serta percepatan vaksinasi di Kota Ternate.

Serka Iskandar menyampaikan ” Dalam berbagai bidang operasional Batiops membantu Dandim dalam mengatur kegiatan sehari – hari anggotanya, diantara dalam masa pandemi covid-19 Batiops mampu memerintahkan Anggota Kodim 1501/Ternate untuk melaksanakan himbauan, edukasi, pendampingan vaksinasi serta penerapan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat Kota Ternate sesuai petunjuk dari Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Adi Sabarudin S.Sos “.

Koordinator Bidang Data dan Informasi Teknologi Satgas Penanganan Covid-19 Malut, dr Rosita Alkatiri menyatakan, untuk capaian angka vaksinasi Covid-19 di Malut dengan total sasaran 954,092 orang, saat ini capaian vaksinasi untuk Provinsi Malut mencapai 72,32 persen atau 690,020 jiwa yang ikut vaksinasi Covid-19 khususnya Kota Ternate 72,82 persen.
Dimana Kota ternate sudah melebihi standar prosentase yang sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat kepada pemerintah daerah..@/red

Related posts