Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Latihan Dayung Perahu Karet

(Surabaya) PW : Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan fisik, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan latihan dayung perahu karet di Rolak Gunungsari, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (27/01/2022).

Kegiatan dayung perahu karet yang dipimpin oleh Letda Marinir Hendrawan Saputra tersebut diawali dengan melaksanakan pemanasan kemudian dilanjutkan mendayung perahu karet menyusuri sungai dengan melawan arus sejauh 200 Meter dengan menggunakan tempo dayungan yang cepat.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai sarana untuk mengukur dan melatih kemampuan mendayung perahu karet prajurit Yonif 5 Marinir guna mempersiapkan event bergengsi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh utamakan faktor keselamatan baik personel maupun material, selama pelaksanaan latihan ikuti semua instruksi yang disampaikan oleh pelatih agar latihan dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Related posts