Ketua Dan Pembina  Jalasenastri Yonmarharlan XII Mengikuti  Exit Brefing Danlantamal XII

Pontianak, PW: Dalam waktu dekat masa jabatan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII/ Pontianak akan berakhir, bersama KBA Lantamal XII Ketua dan Pembina Jalasenastri Yonmarharlan XII  mengikuti kegiatan Exit Briefing Brigjen TNI Mar Andi Rukman kepada seluruh prajurit jajaran Lantamal XII di gedung Malahayati Mako Lantamal XII. Jl Komyos Soedarso No 1 Jeruju, Pontianak – Kalbar. Kamis (27/01/2022).

Diselenggarakannya Exit briefing ini adalah sebagai bentuk pertanggungjawaban Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman baik secara fisik maupun moral di hadapan prajuritnya sekaligus sebagai moument refleksi dari tugas pokok dan kerja kerasnya selama memimpin Lantamal XII yang telah dilaksanakan hingga saat ini sebelum tongkat estefat kepemimpinan diserah terimakan.

Orang nomor satu di Jajaran Lantamal XII/Pontianak tersebut akan digantikan oleh Laksamana Pertama TNI Suhartono,S.H.,M.Si(Han).,CIQnR.,CIQaR. yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kapusjianmar  Seskoal sedangkan Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman selanjutnya akan menjabat sebagai Kadispotmaral.

Di akhir kegiatan Danyonmarhanlan XII Mayor Marinir Anton Koerniawan,M.Tr.Opsla didampingi Ketua Ranting F Cabang 1 KP 1 Ny Pizza Anton Koerniawan berkesempatan menyerahkan cinderamata kepada Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman sebagai makna tanda pengingat atau ungkapan terimakasih atas segala bimbingan dan berisi harapan agar hubungan yang telah terbina bisa terjalin biarpun terpisah jarak dan waktu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadanlantamal XII Kolonel Laut (P) Suhendro,S.Ap.,M.Si (Han), para PJU Lantamal XII, Dansatrol, Kadis/Kasatker, PPAL wilayah Pontianak, Ketua Jalasenastri Korcab XII DJA 1 Ny Noni Andi Rukman serta pengurus juga seluruh prajurit jajaran Lantamal XII Pontianak.

Related posts