Olahraga Bersama dan Penyerahan Hadiah Danmenbanpur 1 Mar Cup

Jakarta, PW: Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Efhardian bersama seluruh prajurit Menbanpur 1 Mar melaksanakan olah raga bersama bertempat di lapangan bola Trisula, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (21/01/2022).

Adapun rangkaian kegiatan olah raga tersebut dimulai dengan melaksanakan senam aerobik sebagai pemanasan dilanjutkan dengan jalan sehat yang diikuti oleh Perwira Staf Menbanpur 1 Mar, para Komandan Satlak dan Ratusan prajurit Menbanpur 1 Mar. Untuk titik start jalan sehat di depan Gedung Trisula menuju Lapangan Brigif guna foto bersama di depan patung Yasa Wira dilanjutkan dan jalan kembali menuju finish berada di depan Gedung Badik. Sesampainya di Finish seluruh prajurit Menbanpur 1 Mar melaksanakan pendinginan dan dilanjut ramah tamah di samping batalyon Pom 1 Mar.

Diakhir kegiatan olah raga tersebut dilaksanakan penyerahan hadiah oleh Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Mar Efhardian kepada tiap – tiap Batalyon yang sudah memenangkan perlombaan Danmenbanpur 1 Mar Cup. Untuk juara umum Danmenbanpur 1 Mar Cup diraih oleh Batalyon Pom 1 Mar.

Lebih lanjut, Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Marinir Efhardian mengucapkan “Persiapkan mental dan fisik kalian, karena akan ada perlomba dari Pasmar 1, lombanya hampir sama dengan Danmenbanpur 1 Mar Cup, hanya saja ditambahkan lari estafet dan tenis meja, dan saya mengapreasikan hadiah Danmenbanpur 1 Mar Cup kepada tiap – tiap batalyon dengan memberikan 1 set Tenis Meja,” ujarnya.

Related posts