Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ikuti Lomba Memasak Nasi Goreng, Membuat Nasi Tumpeng dan Menghias Kue Tart

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka memperingati HUT ke-59 Brigif 2 Marinir Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 menggelar lomba memasak nasi goreng, membuat nasi tumpeng dan menghias kue tart di gedung Edianto Balai Prajurit Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (20/01/2022).

Perlombaan tersebut diselenggarkan oleh Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dan diikuti oleh perwakilan dari Ranting A, B, C dan D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dengan kriteria penilaian yaitu penampilan penyajian, rasa, kebersihan lingkungan, etepatan waktu dan Teknik pengerjaan.

Pada lomba memasak nasi goreng, Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Kompi Markas Brigif 2 Marinir) berhasil merebut juara tiga dengan total nilai 975, juara pertama diraih Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 3 Marinir) dengan total nilai 1.038, kemudian disusul oleh Ranting B cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 1 Marinir) yang berhasil menjadi juara Dua.

Sedangkan pada lomba menghias Kue Tart, Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 1 Marinir) berhasil menjadi juara pertama dengan total nilai 1.884 poin, juara dua direbut oleh Jalaenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 5 Marinir) dengan nilai 1.829 poin dan Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 menjadi juara tiga dengan total nilai 1.702 poin.

Sementara itu pada lomba membuat nasi tumpeng, keluar menjadi juara pertama adalah Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 3 Marinir) dengan nilai 1.568 poin, Jalasnastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 1 Marinir menjadi juara dua dengan nilai 1.544 poin dan juara ke tiga diraih oleh Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 5 Marinir) dengan nilai 1.478 poin.

Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Dedi Trihartono menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 yang telah ikut berpartisipasi dan menunjukkan yang terbaik dalam mengikuti perlombaan tersebut sehingga berhasil meraih juara ke tiga lomba memasak nasi goreng.

Semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengalaman, sehingga dapat berguna dalam meningkatkan perekonomian keluarga,” pungkasnya.

Related posts