Prajurit Marinir TNI AL Laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim di SD Negeri Bangsri Sukodono

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim Covid-19 Korps Marinir TNI Angkatan Laut, Prajurit Pasmar 2 bersama tenaga kesehatan Puskesmas Sukodono melaksanakan vaksinasi Covid-19 di SD Negeri Bangsri Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo. Rabu (05/01/2022).

Serbuan Vaksinasi Maritim tersebut terselenggara berkat kerjasama Pasmar 2 dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo, dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 terhadap 107 murid di SD Negeri Bangsri, dari 147 vaksin Sinovac dosis ke 1 yang disiapkan.

Serbuan vaksinasi covid-19 untuk murid Sekolah Dasar tersebut dilaksanakan oleh Prajurit Pasmar 2 dari Yonkes 2 Mar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemda Sidoarjo, diharapkan dapat membantu terlaksananya proses belajar mengajar yang aman dan terciptanya herd immunity agar penyebaran Covid-19 di lingkungan Sekolah dapat terkendali.

Proses vaksinasi diawali dengan registrasi, dilanjutkan dengan skrening yang meliputi pemeriksaan tensi darah, kondisi umum dan khusus, dan pelaksanaan penyuntikan sesuai dosis vaksin. Pelaksanaan vaksinasi maritim berjalan tertib dan lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Related posts