Olahraga Pagi, Cara Prajurit Yonif 5 Marinir Jaga Fisik Tetap Prima

(Surabaya), PW: Dalam rangka menjaga fisik tetap prima, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Mar) dengan semangat melaksanakan olahraga pagi di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (02/12/2021).

Kegiatan yang dipimpin Lettu Marinir Edi Kurniawan yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Peleton Komunikasi Kompi Markas Yonif 5 Marinir tersebut diawali dengan melaksanakan apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan pemanasan, setelah itu melaksanakan lari bersama-sama guna menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima dimasa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir.

Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh prajurit tetap memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat penting untuk dilaksanakan, agar prajurit “Gurita Cakti” Yonif 5 Marinir tetap memiliki fisik yang prima agar selalu siap melaksanakan penugasan yang diberikan oleh Satuan atas.

Related posts