Atlet Panahan Yonif 3 Marinir Ikuti Lomba Marines Arcery Comoetition (MAC)

(Surabaya), PW: Dalam rangka memperingati HUT ke-60 Kavaleri Marinir dan menyambut HUT ke 76 Korps Marinir, Atlet Panahan Yonif 3 Marinir mengikuti perlombaan Marines Archery Competition (MAC) Piala Danmenkav 2 Mar di lapangan apel Markas Komando (Mako) Menkav 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan yang dibuka oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP tersebut diikuti 709 peserta dari seluruh Indonesia, yang bekerjasama dengan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Jawa Timur, dengan materi lomba kategori Eksekutif TNI/Polri jarak 20 meter, Amatir Putri jarak 20 meter, Barebow Putra/Putri jarak 50 meter, Barebow Anak Putra/Putri U 15 jarak 20 meter, Barebow Anak Putra/Putri U 12 jarak 15 meter.

Komandan Bayalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto yang diwakili Pater Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo menyampaikan kepada seluruh atlet panahan Yonif 3 Marinir agar melaksanakan perlombaan dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportifitas supaya mendapatkan hasil yang maksimal untuk menjadi juara.

“Aplikasikan seluruh kemampuan yang telah dilatihkan selama ini dalam perlombaan, agar gelar juara bisa kita raih dengan nilai yang tinggi,” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai wujud pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Related posts