Yonpom 1 Mar Dukung PAM Rolakir Pada Serbuan Vaksin Marinir di Cilangkap

Jakarta, PW: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Marinir ke-76, Pasmar 1 mengadakan Serbuan Vaksin dosis ke dua di Taman Melati Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur, Selasa (12/10/2021).

Demi keamanan dan kelancaran jalannya kegiatan serbuan vaksin Marinir ini, Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) ikut andil dalam Pengamanan Rute Lalu Lintas dan Parkir (Pam Rolakir). Disamping itu prajurit Yonpom 1 Mar juga turut serta melaksanakan Pam Alur agar para masyarakat yang melaksanakan vaksin tidak kebingungan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo, S.H., juga mengatakan, “Yonpom 1 Mar akan terus konsisten mendukung program Pemerintah dan Angkatan Laut untuk masyarakat demi terciptanya masyarakat sehat dan mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh, salah satunya dengan mendukung program serbuan vaksinasi ini,” ungkapnya.

“Seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Kita tidak boleh lengah dan mengabaikan protokol kesehatan, karena saat ini pandemi Covid-19 ini belum berakhir,” pungkas Danyonpom 1 Mar.

Related posts