Prajurit Tidur Dalam Yontankfib 1 Mar Laksanakan Perawatan Tanaman Ketahanan Pangan

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) mengisi waktu luang weekend dengan melaksanakan pemeliharaan dan merawat tanaman bawang merah, jahe, kunyit, tanaman herbal dan ikan lele di kebun ketahanan pangan Yontankfib 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/09/2021).

Kegiatan yang dilakukan prajurit Yontankfib 1 Marinir yaitu merawat dan memelihara tanaman dengan cara menyiram tanaman dan mebersikan rumput sekitaran tanaman yang menghambat pertumbuhan tanaman agar tanaman dan ikan lele tetap segar  dan tumbuh subur. Kegiatan tersebut tetap  memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir Letkol Marinir Imam Ghazali, M.Tr.Opsla., berharap kepada prajuritnya untuk selalu memanfaatkan lahan kosong untuk kegiatan positif yaitu bercocok tanam agar hasilnya dapat dinikmati seluruh prajurit Yontankfib 1 Marinir dan selalu menekankan kepada prajuritnya agar mengutamakan protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan setelah bergiat.

Related posts