Danyonmarhanlan II Menghadiri HUT Ke-75 Jalasenastri Secara Virtual

Padang, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, S.H., M.Tr.Opsla., menghadiri acara puncak HUT ke 75 Jalasenastri tahun 2021 secara Virtual di ruangan VIP Mako Yonmarhanlan ll Jl. Sutan Syahrir, Bukit Putus, Padang, Sumatra Barat, Jumat (27/08/2021).

Kegiatan HUT ke-75 Jalasenastri dengan tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga yang Tangguh, Produktif dan Inovatif di Masa Pandemi Covid -19 Menuju Indonesia Maju” yang dilaksanakan secara terpusat oleh Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dari Mako Kormar yang di pimpin langsung Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono  M.Tr (Han)., dan Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono yang di gelar secara virtual dan diikuti Korcab Pasmar 1, 2, 3, Pembina dan Ketua Cabang, Wakil Ketua Cabang, Kasi Organisasi Cabang, Seluruh Pembina dan Ketua Ranting, dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan virtual di ruang VIP Mako Yonmarhanlan II Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, S.H., M.Tr.Opsla., selaku Pembina Jalasenastri Yonmarhanlan II, Palakhar Pasi Pers Yonmarhanlan II Letda Marinir Rahmat Saputra selaku Perwira Pendamping Jalasenastri Yonmarhanlan II,  Ketua Ranting D Cabang I Korcab Pasmar 1 Ny. Devi Bonifacius dan para pengurus Jalasenastri Ranting D Cabang I Korcab Pasmar 1.

Related posts