Peduli Sesama, Jalasenastri Batalyon Arhanud 2 Marinir Berikan Tali Asih Kepada Anak Warakawuri dan Anak Berkebutuhan Khusus

(Surabaya), PW: Dalam Rangka peduli sesama, Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 2 berikan tali asih kepada anak Yatim dan anak berkebutuhan khusus (ABK) di Driyorejo, Gresik. Jum’at (20/08/2021).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 2 di dampingi Komandan Batalyon Arhanud 2 Mar Letkol Marinir Agus Nyubianto, S.A.P., M.Tr.Opsla., mengunjungi Revangga Yudi Amalia Putri dari (Alm.) Peltu Mar Hudan, Pandu Aji anak dari Peltu Marinir Yuntoro dan Jerry Sanjaya Putra anak dari Sertu Mar Mujayadi.

Kegiatan tali asih yang dilaksanakan ketua Jalasenastri Yon Arhanud 2 Mar merupakan suatu wujud untuk mempererat silaturahmi sekaligus sebagai bentuk perhatian, kepedulian dan kebersamaan sebagai bagian dari keluarga besar Korps Marinir TNI AL.

Sementara itu, Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Irma Agus Nyubianto menyampaikan bahwa Para Warakauri akan tetap menjadi bagian dari Keluarga besar Korps Marinir TNI AL, sementara untuk kehadiran anak berkebutuhan khusus bukanlah suatu musibah, melainkan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Diakhir kunjungan, Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 2 menghimbau kepada keluarga warakauri dan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan aturan yang ditetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Related posts