TNI AL WILAYAH SORONG GELAR VAKSINASI LANJUTAN DI LAPANGAN PASAR UMBUL HARJO

Sorong (16/8) PW- TNI AL Kembali melaksanakan vaksinasi covid-19 tahap dua, yang bertempat di lapangan pasar umbul Harjo desa Marajen, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat.

Serbuan Vaksinasi TNI dilaksanakan di 34 provinsi, antara lain di wilayah kerja Koarmada III, dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19. Khusus Satuan TNI AL di wilayah Sorong menggelar Serbuan Vaksinasi TNI AL di lapangan Pasar Umbul Harjo. Vaksin ini merupakan lanjutan yang sebelumnya telah dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2021.

Dalam rangka mensukseskan perhelatan tersebut, sejumlah prajurit dari Satuan TNI Angkatan Laut wilayah Sorong, yakni Koarmada III, Lantamal XIV, dan Pasmar 3 mempersiapkan tempat, sarana dan prasarana serta fasilitas pendukung yang dibutuhkan termasuk sarana angkut atau transportasi tenaga kesehatan dan masyarakat dari pulau ke pulau maupun plosok-plosok daerah.

Serbuan vaksinasi bagi Masyarakat Maritim selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang menyampaikan Jalin Soliditas dengan segenap komponen pertahanan negara dan keamanan negara menuju sinegritas dalam kesemestaan. Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19 serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau “The New Normal” di lingkungan TNI Angkatan Laut”.

Related posts