Danyonmarhanlan III Selaku Pembina Jalasenastri Ranting E Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ikuti Tatap Muka Bersama Kasal

Jakarta, PW: Dalam rangka tatap muka pembina utama kepada anggota Jalasenastri sekaligus memperingati HUT ke-75 Jalasenastri yang jatuh pada tanggal 27 Agustus yang akan datang, telah dilaksanakan acara tatap muka Pembina Utama dengan anggota Jalasenastri secara virtual menggunakan aplikasi zoom bertempat di ruang rekreasi Mako Yonmarhanlan III,  Jl. Tabah Raya No 1 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Jumat (13/08/2021).

Selain Kasal sebagai Pembina Utama Jalasenastri dan Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Veronika Yudo Margono , hadir pada acara ini, para asisten Kasal, Pengurus Inti Pusat Jalasenanstri, para Pangkotama dan para Ketua Daerah, Ketua Gabungan, Ketua Cabang Berdiri Sendiri, dan Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri wilayah Jakarta dan Surabaya juga anggota Jalasenastri yang suaminya berdinas pada lembaga-lembaga non Structural TNI Angkatan Laut.

Acara tatap muka pembina utama kepada Anggota Jalasenastri Kali Ini mengusung tema “Jalasenastri Berperan serta mewujudkan keluarga yang tangguh,Produktif Dan inovatif di Masa pandemi Covid 19 menuju Indonesia maju.”

Ketua Jalasenastri Cabang 1 Ranting E Korcab Pasmar 1 Ny. Dika Amin Surya Laga menyampaikan, Sebagai Seorang istri prajurit TNI Angkatan Laut Korps Marinir harus menjadi ibu rumah tangga yang mampu menjaga keutuhan dan menciptakan keharmonisan demi mewujudkan kesejahteraan keluarganya.

Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga S.E., M.Tr.Opsla., selaku pembina Jalasenastri Yonmarhanlan III Jakarta, mengingatkan kepada anggota Jalasenastri Cabang Ranting E Korcab Pasmar 1,

Hal ini tentunya bukanlah hal ringan atau mudah, bahwa menjadi istri prajurit TNI AL/Marinir adalah sebuah pilihan yang harus diterima dengan segala konsekuensinya, sebagai anggota Jalasenastri diharapkan dapat menjadi sosok yang mampu mengemban tugas yang bersifat sosial demi kemajuan organisasi yang mempunyai visi dan misi turut membantu mewujudkan kesejahteraan TNI Angkatan Laut beserta keluarganya.

Related posts